Minggu, 02 Desember 2007

" Ex Factory Ops " U-ma Airsoft Field Gunung Putri - Bogor





U-ma

present
Promotion programme
" Ex Factory Ops "
Sabtu, 1 Desember 2007
U-ma Airsoft field Gunung Putri - Bogor
Meeting Point: 10:00 WIB (in location)
Battle start: 10:30 WIB
Untuk Informasi:
YM: uma_indonesia
CP: Tya (021) 9900 3786

4 komentar:

Anonim mengatakan...

Sip, gw pertama comment :). dijamin ga nyesel dateng hari sabtu kemaren. its been one of the most exercising and challenging airsoft battle I had. thanks to Tya, Pak Tantra buat tempatnya. and also Pak gatot buat arahannya.

Anonim mengatakan...

Pengalaman pertama maen perang-perangan pake skenario panjang terbatas kayak gini (panjang karena setengah hari penuh... terbatas karena setiap skenario dikasih waktu tertentu)... dan suerr... seru bener!!!... mesti nyari dan rebutan barang, nyari dan rebutan konsumsi, makan kondisi perang (walau kondisi perang tetep ada yang nanyain sendok juga tuh...)... istirahat kondisi perang....., game terakhir tumpas abis... ampe ada yang kram segala saking hot nyisir daerah ama ngejerin ransum..eh musuh ding... Next Time.... mesti bawa botol aer minum ama aersoftgun (BB's)!!
Thanks a lot buat CaWagub Bp. Tantra yang telah memberi izin operasi di wilayahnya. Bp. Gatot dan Kru's untuk informasi intelejennya... pak next time intelnya jangan pake acara manjat pohon lagi yah.. ntar kena tembak lagi... maklum anggota kita rada stress kalo lihat pohon gede.. masalahnya pernah ketembak diubun-ubun dari atas pohon.....
Mbak Tya atas semua akomodasi dan pengaturannya...

Bacpacker mengatakan...

Wuih..seru,seru..gak bisa ngomong banyak dah.
Poko e "BEDDA"...trims untuk team UMA, & selalu tampilkan sesuatu yang beda tiap minggu...

Anonim mengatakan...

Pas skirmish perdana tapi pas juga tuh lagi buat promo sabtu itu wah keren boo (untung team kita makan duluan hihi)ampe team logistik salah terjunin logistik di LZ alhasil deh diambil musuh hehehe...bravo Pak Tantra and crew.. tapi jauh juga yah dari cengkareng ..hiks..